4 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Pagar Rumah Dari Besi

Ketika akan masuk ke dalam rumah, bagian paling depan yang pertama terlihat adalah pagar. Baru setelah itu melewati halaman, kemudian dilanjutkan masuk ke dalam rumah. Oleh sebab itu pagar bisa dikatakan sebagai komponen yang paling sering dilihat dan menjadi perhatian selain dinding depan atau fasad.

Saat ini, bahan yang dipakai untuk membuat pagar makin bervariasi. Jika pada jaman dulu pagar sering berupa tanaman hidup, kayu, dan juga dinding tembok. Maka sekarang sudah banyak pagar yang dibuat dengan material logam besi.

Perkembangan ini tidak hanya terjadi di daerah perkotaan saja, tapi sudah merambah sampai dengan desa desa. Banyak alasan yang diungkapkan untuk menjawab mengapa sekarang makin banyak masyarakat yang lebih tertarik untuk memilih pagar dari besi dibanding dengan jenis material pagar yang lain.

Pagar Laser Cutting 1
Pagar Laser Cutting 1
Pagar Laser Cutting 2
Pagar Laser Cutting 2
Pagar Laser Cutting 3
Pagar Laser Cutting 3

 

Yang pertama,  daya tahan. Jika memakai dari kayu atau bambu, pagar lebih mudah lapuk dan keropos apabila sering terkena air hujan dan sinar matahari yang menyengat. Bila berbentuk dinding dari tembok, tampilannya sering memunculkan kesan yang kaku karena desainnya agak sulit dibentuk dan kurang variatif. Sangat berbeda dengan pagar besi yang keawetannya melampaui material pagar lainnya.

Selain dipakai di luar ruangan atau eksterior, konsep desain pagar juga bisa diaplikasikan di ruang dalam atau interior, misalnya tangga untuk naik ke lantai atas, teralis jendela, pintu bahkan elemen interior yang lain.

Yang kedua, dilihat dari sisi keamanan, pagar besi juga bisa lebih diandalkan. Jika ada orang yang punya maksud tidak baik pasti akan menemui banyak kesulitan karena pagar besi sulit untuk ditembus.

Yang ketiga, pilihan yang banyak. Pagar besi banyak tersedia di pasaran. Vendor juga banyak yang menyediakan jasa pembuatan pagar. Hal ini membuat kita mempunyai pilihan yang lebih banyak, mulai dari sisi desain dan juga harga. Apalagi sekarang sudah berkembang teknologi laser cutting, yang memungkinkan Anda membuat desain pagar yang rumit sekalipun.

Selain pagar, Laser Cutting juga membuat hal hal rumit lainnya berkat teknologi laser yang diatur dengan komputer yang presisi. Cek artikel berikut untuk mengetahui apa saja yang bisa dibuat dengan Laser Cutting , APLIKASI LASER CUTTING UNTUK BANGUNAN KOMERSIAL

Sekarang, tinggal memilih harga pagar sesuai kebutuhan dan kantong.

Yang keempat, perawatan pagar besi yang mudah. Permasalahan yang paling sering muncul dari pagar besi adalah munculnya karat, terutama pada bagian sambungannya. Namun permasalahan ini juga dapat diatasi dengan mudah. Yaitu dengan membersihkan karat dengan cara diamplas hingga bersih dan tidak ada noda karat yang masih menempel, kemudian diberi lapisan anti karat dan dilanjutkan dengan proses pengerjaan yang lain yaitu pengecatan.

 

Anda ingin membuat PAGAR custom ?
Kami juga menyediakan jasa pembuatan pagar, fabrikasi metal dan nonmetal
dengan mesin CNC Laser Cutting
Hubungi kami di :
031-8416288
WA : 0878 5241 7850 (Renny)
Email: sales@intidayaonline.com
Web : intidayaonline.com

RennyRenny Simon
Production Sales Supervisor
Inti Daya Engineering, CV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *