Trend Desain Pagar Rumah Minimalis Sederhana dan Ramah Budget

Pagar adalah salah satu aspek yang memberikan kelengkapan bangunan rumah. Selain menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, pagar juga dapat mempercantik dan memperindah tampilan rumah, khususnya bagi rumah minimalis sederhana. Pemilihan pagar rumah minimalis sederhana yang tepat akan membuat rumah terlihat lebih indah dan harmonis.

Setiap orang yang memiliki rumah minimalis tentu memikirkan pilihan desain pagar rumah minimalis yang tepat. Pagar dengan desain yang unik akan memberikan kesan yang lebih elegan. Sehingga, menambah kesan estetika bagi hunian Anda. Berikut ini, tips memilih desain pagar rumah minimalis dan contoh pagar rumah minimalis modern yang bisa Anda pertimbangkan.

Trend Desain Pagar Rumah Minimalis

Setelah mempertimbangkan faktor-faktor di atas, maka selanjutnya bisa menentukan desain pagar rumah minimalis. Desain pagar rumah sangat identik dengan bahan yang digunakan.

Berikut ini, beberapa rekomendasi desain pagar rumah minimalis yang sedang trend saat ini.

1. Desain Pagar Pallet Modern

Pagar Rumah Minimalis 1
Pagar Rumah Minimalis 1

Desain Pagar Rumah Pallet Modern merupakan pagar rumah minimalis modern dengan bahan kayu pallet yang memiliki fleksibilitas untuk di-upcycle menjadi banyak produk dan barang berguna.

Desain ini menjadi trend saat ini karena sangat cocok untuk pagar rumah minimalis dengan taman kecil. Rumah yang bergaya rustic akan tampak elegan dengan sentuhan kekinian.

2. Desain Batu Alam Modern

Pagar Rumah Minimalis 2
Pagar Rumah Minimalis 2

Desain pagar minimalis modern dari batu alam mengusung ancient gabion wall. Batu sangat kokoh dan kuat terhadap hantaman suhu dan cuaca yang terus berganti.

Selain itu, desain pagar bisa digabung dengan penggunaan bahan kayu untuk memberikan kesan pagar mewah minimalis.

3. Desain Kombinasi Pagar Beton dan Besi

Pagar Rumah Minimalis 3
Pagar Rumah Minimalis 3

Bagi rumah dengan desain industrial yang didominasi oleh material ekspos juga cocok menggunakan pagar rumah minimalis dengan formasi vertikal.

Pagar dinding berbahan beton precast yang berpadu dengan pintu besi dengan pola vertikal akan memberi kesan pagar rumah modern.

Pagar rumah besi modern yang dikombinasikan dengan beton akan semakin tampak natural dengan pemilihan warna hitam yang dipadukan dengan warna tembok rumah yang cerah dominan.

4. Desain Pagar Rumah Minimalis Black Contrast

Pagar Rumah Minimalis 4
Pagar Rumah Minimalis 4

Desain rumah dengan warna yang senada memang sangat bagus. Tetapi, pagar rumah minimalis yang mengusung warna kontras dengan cat dinding rumah akan lebih memberikan estetika tersendiri.

Pada umumnya, rumah minimalis didominasi oleh pemilihan cat dengan warna putih atau abu-abu. Dengan demikian, warna kontras pada pagar rumah minimalis yang cocok untuk keseimbangan desain rumah adalah warna hitam.

Pagar rumah minimalis bernuansa gelap atau hitam akan memberikan efek kontras yang membuat tampilan rumah menjadi lebih terlihat jelas.

 

Tips Memilih Desain Pagar Rumah Minimalis

Ketika akan memilih sebuah desain pagar rumah minimalis, ada beberapa tips yang harus diperhatikan, antara lain:

  • Menyesuaikan dengan desain rumah
  • Memperhatikan ukuran rumah
  • Menentukan ukuran pagar rumah minimalis, baik tinggi maupun panjangnya
  • Menentukan bahan pagar seperti besi, kayu, batu, dan lain sebagainya.
  • Memperhatikan pewarnaan
  • Perhatikan unsur ramah lingkungan
  • Mendukung nilai keamanan yang tinggi

Pagar Minimalis Surabaya, Trend Pagar Minimalis Terbaik

Setelah mengetahui tips dan trend pagar rumah minimalis, kini saatnya Anda mempertimbangkan pagar minimalis murah namun tetap berkualitas. Temukan supplier pagar minimalis Surabaya yang terpercaya dengan harga pagar rumah terbaik sesuai budget Anda. Informasi selengkapnya, hubungi kami hari ini dan dapatkan penawaran menarik untuk Anda.

WA Jasa Laser Cutting

Sedang Mencari Jasa Pembuatan WALL ART, DEKORASI Dinding dan
Produk Custom untuk Interior dan Eksterior Rumah Anda ?

Kami juga menyediakan jasa pembuatan Wall Art, Dekorasi Dinding, Pagar,
Nomor Rumah, Fabrikasi metal dan nonmetal
dengan mesin CNC Laser Cutting
Hubungi kami di :
031-8416288
WA : 0878 5241 7850 (Renny)
Email: sales@intidayaonline.com
Web : intidayaonline.com

RennyRenny
Production Sales Supervisor
Inti Daya Engineering, CV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *