Salah satu material lain yang cocok digunakan untuk nomor rumah (dan lebih cocok lagi untuk nomor kamar), adalah bahan akrilik.

Akrilik memiliki banyak warna, termasuk warna transparan. Akrilik juga mudah dibentuk dan diproses dengan Laser Cutting, cocok dibuat menjadi nomor rumah atau nomor kamar tiga dimensi.

 

 

Nomor Rumah Dengan Akrilik Transparan

Nomor Akrilik 01

Nomor rumah dengan akrilik bening, sekarang sedang tren di Indonesia. Desain ini banyak dipakai di apartement, hotel, bahkan rumah pribadi. Tampilan yang trendi, simple namun elegan menjadi alasannya. Dengan mesin Laser Cutting kita bisa menggravir nama pemilik rumah, alamat, atau gambar tertentu di permukaannya.

Dengan Laser Cutting pula kita dapat memotong akrilik menjadi bentuk yang lebih unik, seperti bentuk rumah atau logo perusahaan atau hotel.

Nomor Rumah Dengan Akrilik Berwarna

Nomor Akrilik Warna 01

Kreasi ini cocok bagi anda yang mempunyai kreatifitas besar. Anda bisa mengengrave atau membentuk per angka akrilik  sesuai warna yang Anda suka menggunakan Laser Cutting. Kemudian, Anda bisa menaruhnya di pagar atau dinding rumah.

Bisa pula dikombinasi dengan lampu LED di dalam blok angka tersebut, sehingga nomor rumah Anda bisa berpendar di malam hari.

Berniat membuat produk interior, dekoratif, atau souvenir dari metal, MDF atau akrilik?
Hubungi kami di :
031-8416288
WA : 0878 5241 7850 (Renny)
Email : sales@intidayaonline.com
Web : intidayaonline.com

RennyRenny Simon
Production Sales Supervisor
Inti Daya Engineering, CV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *