IMF-World Bank Annual Meetings tahun 2018 dilaksanakan di Indonesia. Dan tempat yang digunakan untuk pertemuan ini adalah Bali, pulau kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal seluruh dunia.

Selama 7 hari, para delegasi dari 189 negara dan tamu lainnya yang berjumlah kurang lebih 15ribu akan berkumpul dan mendiskusikan berbagai isu ekonomi yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Demi kelancaran acara tersebut. Kami CV Inti Daya Engineering, juga turut membantu dengan menyediakan suplai daya yang berkualitas bagi jalannya Annual Meeting World Bank 2018 tersebut.

Annual Meeting IMF tersebut diadakan pada 2 tempat, yaitu Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) , dan Hotel Westin Resort Nusa Dua.

Untuk daerah PATUNG GWK (GARUDA WISNU KENCANA) , Inti Daya Engineering menempatkan Genset sebesar 250kVA yang digunakan sebagai Sumber Listrik Utama total selama 24 Jam.

Sedangkan untuk HOTEL WESTIN RESORT NUSA DUA , kami menempatkan Genset berkapasitas 350kVA yang digunakan sebagai Cadangan Sumber Listrik selama 7 Hari.

sewa genset imf
Terbukti handal !!
Ingin membuktikan kualitas kami ?
Segera hubungi kami di 031-8416288 atau WA 082335022792 (Ika)
Web : intidayaonline.com

Ika Syella
Rental Sales Supervisor
Inti Daya Engineering, CV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *